4 Pesan Habib Luthfi Kepada Pengurus Pusat MATAN yang Baru Dilantik

0

Pekalongan – Wakil Mudir Aam Habib Muthohar hari ini Sabtu (15/12) melantik Pengurus Pusat Mahasiswa Ahlith Thariqah al-Mu’tabarah an-Nahdliyyah (MATAN) di Pekalongan.

Pelantikan diadakan bersamaan dengan penyelenggaraan kegiatan Silaturrahim Ulama, Umara, TNI dan POLRI di Pendopo Kabupaten Pekalongan.

Kehadirian Ketum terpilih Dr. Hamdani Muin M.Ag.,  yang belum lama selesai operasi mata menyemangati pengurus lainnya. “Alhamdulillah Mas Hamdani tanggal dua belas kemarin sukses operasi matanya di RS Kariadi sehingga bisa ikut pelantikan,” ujar adiknya Syihabuddin.

Ada  4 pesan yang disampaikan Rais Aam JATMAN Habib Luthfi kepada pengurus yang baru dilantik. Pertama semua kader MATAN diharapkan terus menekuni ilmu dan keilmuan. Kedua adalah disiplin menjalankan amaliah ketarekatan.

Pesan yang ketiga adalah mengembangkan kewirausahaan untuk menghadapi tantangan dakwah dalam bidang ekonomi. Terakhir Habib Luthfi berpesan dalam menghadapi tahun politik kader MATAN harus menjadi perekat umat dan tidak terlibat politik praktis. (idn)

 

Comments
Loading...